Senin, 14 Desember 2009

kattaa mutiaraaa

Siang yangg sungguh terlaluu -_- panaaas sangeeett . huftt* . tiiap harii kug gene teross :(( uhk mendingg w browsing2 ajje daghh . zzzzz ..

5 menit kemudiian .

zzzzzzz ..

10 menitt kemudiian .

masii zzzzz .

15 menit kemudiian .

naaahh , akher.na :D ahaaa guw nemuu juggaa ( heppyy mode on )
setelah sekian lama . huhuhuu .
post langsung ahh .

"Ruang waktu adalah hamparan luas tak bertepi, terdiri dari rantai detik sambung menyambung menjadi menit, hari, minggu, bulan, tahun, dan lakon hidup kita terjadi di dalamnya. Pernah kah kita berpikir, bagaimana sebuah kejadian pada detik tertentu seminggu yang lalu tidak terjadi seperti yang kita alami."


"Hari ini cinta datang mengetuk, tapi pergi sebelum pintu dibuka. Berapakah jumlah orang yang dapat mendegar suara hati? Kelihatannya hanya sedikit yang mengikutinya. Selama ini kita telah tumbuh jadi generasi dibuai dengan dongeng klasik dimana cinta adalah kunci kebahagiaan. Tapi kenapa kita tidak pernah tau bagaimana cara mencari cinta. Apalagi utk mengetahui kapan cinta dating berkunjung. Tidak ada yang tau, tapi saat ini aku berharap, andai ia tahu.. "


"Kejujuran itu seperti eskrim, kalo tidak cepat dilahap, bakalan cepat meleleh hilang ditelan hawa panas. Bicep di tangan itu kan otot fisik, nah.. kejujuran itu otot mental. Dan otot harus dilatih terus biar kuat. Untuk hari ini latihan kejujuran gue, jujur pada diri sendiri. Gue takut, takut kalo intuisi gue mengenai banyak hal selama ini salah. Gue takut kalo gue bangun besok matahari gak muncul di Timur. Atau gimana kalo gue bangun besok, dan gue baru tau kalo hati bisa salah."

"Punya hati jangan dibawa terbang tinggi, sekalinya jatuh, sakit banget.. Tapi, kalo gak terbang tinggi, ya.. nggak liat pemandangan bagus"


itto diiaa :D ngenaa bnget d gus . hiks ;(

6 komentar:

Unknown mengatakan...

weheii.. gabuz!
..eh, baguz ding.
aq aj 5 detik uda nemu.
wkwkwk (ngayal) =p

TeyoNg's Blog mengatakan...

wehh sombongg >,<

Unknown mengatakan...

hehe.. (gk2. mang ap bsa sh 5 detik uda nemu?) =p

TeyoNg's Blog mengatakan...

nemu aph ?
mayit ? astopilulloh -_-

Meow mengatakan...

mutia aaaaaaaaaaaaaaaaa

Unknown mengatakan...

iso mayit'i loch.. hii

Posting Komentar